Category Archives: Perangkat

Silabus Pelajaran Agama Untuk MA Kurma 2013

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bagi agan-agan yang butuh silabus Kurma 2013 untuk Pelajaran Agama, bisa didownloads di link di bawah ini : Read the rest of this entry

Security Allert

Assalamu’alikum Gan !

Sebelumnya ane udah share tentang membuat password di flash disk, sekarang ana mo share tentang security di windows, oke langsung aja gan !.

nama aplikasi ini adalah My file anti copy, yang gunanya untuk mengunci file agar tidak bisa dicopi oleh orang lain yang jail, dan software yang kedua adalah privatefirewall yang gunanya untuk mengontrol program yang akan masuk ke sistem windows kita, bagi agan-agan yang beminat silahkan di klik aja link di bawah ini…………………gratissssssssssssssssssssssss tissssssssssssssssss tissssssssssssss. Read the rest of this entry

%d blogger menyukai ini: